Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rabu, 18 Mei 2011

MUI Kecamatan Galis Gelar Pelantikan

Majelis Ulama Indonesia kec. Galis kab. Pamekasan hari ini (19/05/11) menggelar pelantikan pengurus MUI Kec. Galis periode 2011-2016. hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum MUI Kab. Pamekasan KH. Ali Rahbini Abd Latif, Sekretaris Umum Drs. RH. Zainal Alim, MM, camat galis, kapolsek galis, danramil dan sejumlah kiai sepuh.
ketua umum MUI kec. galis KH. Dahlan Maksum menyampaikan dalam sambutannya bahwa MUI yang dipimpinnya jika tidak mendapat dukungan dari kiai, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri tidak bakal berjalan dengan mulus. 'karena MUI kecamatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka jika kami tidak mendapatkan respon yang baik tentu kami kurang berarti' tuturnya. oleh karena itu ia mengharap dukungan semua pihak terutama para kiai sepuh yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Camat galis dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus MUI kecamatan galis dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan Galis dalam segala bidang. selain itu ia mengharap kerjasama dengan muspika terutama dalam menyikapi persoalan yang muncul di kecamatan Galis
.
Senada dengan apa yang disampaikan camat Galis, ketua umum MUI kab. Pamekasan KH. Ali Rahbini mengemukakan pentingnya MUI Galis yang baru menyusun program yang menyentuh kebutuhan masyarakat."kami berharap agar MUI kecamatan Galis mampu merumuskan program yang menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat" jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar