Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Selasa, 26 Juli 2011

MUI Pamekasan - Radio Swara Gerbang Salam 88,6 FM Kerjasama

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1432 H. MUI kab. Pamekasan bersama Radio Swara Gerbang Salam 88,6 FM melakukan kerjasama khususnya dalam pendidikan dan pencerahan umat. pada kegiatan itu yang digelas selama bulan puasa itu MUI Kabupaten Pamekasan dan Radio Gerbang Salam Membuat kerja sama Session ceramah agama yang live mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB.
Pada kesempatan itu MUI bertindak sebagai konseptor materi ceramah serta pembicara yang menjadi Nara Sumber pada acara itu. "pengajian langsung melalui Radio Swara Gerbang Salam itu bersifat ceramah atau one way, tidak ada session tanya jawabnya" ungkap Sekretaris Umum  MUI kabupaten Pamekasan. "namun demikian insyaallah acara itu akan sangat berkualitas dan patut di ikuti oleh warga Pamekasan yang ingin mendapatkan pencerahan dan pengetahuan tentang ajaran islam. sebab materinya seputar kehidupan sehari-hari" imbuhnya.
Kaitannya dengan kegiatan itu MUI telah mengundang sejumlah tokoh ulama di kabupaten Pamekasan baik dari unsur MUI Maupun Tokoh perantren dan Ormas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar