Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kamis, 14 April 2011

Aktifis HMI Cabang Pamekasan Sambangi MUI

Sejumlah aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. pamekasan (14/04/2011) malam ini. Para aktifis itu melakukan audiensi dengan MUI terkait beberapa kesalahan yang terdapat pada LKS jauhar buatan MGMP MAN se-Madura.
para aktifis yang berkantor di jalan Pintu Gerbang itu disambut langsung oleh sejumlah pengurus MUI kabupaten Pamekasan, diantaranya; Drs. RH. Zainal Alim, MM., Seger Mochyyan, Mpd., Ust. Mursalin, S.Ag., Drs. Zayyadus Zabidi, M.Ag. serta penulis LKS tersebut.
Dalam pertemuan itu dibahas temuan -temuan HMI terkait kesalahan-kesalahan yang terdapat dalam LKS tersebut "kami berharap agar LKS ini diperiksa dan dikoreksi kembali, sebab hemat kami banyak terdapat kekeliruan didalamnya". tegas juru bicara HMI Ibnu Ali usai menyampaikan koreksiannya terhadap LKS jauhar itu.
Sekretaris Umum MUI Pamekasan menyambut positif terhadap 'aksi' HMI itu, menurutnya, temuan-temuan HMI akan ditindak lanjuti untuk dibahas di komisi Pendidikan Islam MUI kabupaten Pamekasan. "Kami sangat antusias atas kedatangan HMI ini, kita mendapatkan masukan yang bagus" katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar