Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Senin, 24 Maret 2014

MUI, LP2SI dan FOKUS Rapat Bersama


Pamekasan--(24/03/2014) Majelis Ulama Indonesia (MUI), LP2SI dan Fokus menggelar rapat bersama guna merespon persoalan-persoalan keumatan yang berkembang dimasyarakat di daerah Kabupaten
Pamekasan. "sebentar lagi bulan ramadhan, tentu perlu ada persiapan untuk menyambut bulan itu" ungkap ketua umum MUI Kab. Pamekasan KH. Ali Rachbini dalam sambutan pembukaan rapat itu.

Sementara Ketua LP2SI kabupaten Pamekasan menyampaikan perlunya penyiapan perangkat-perangkat sebagai media dakwah teruatama kepada umat Islam "Perlu ada bahan yang aktual yang perlu disampaikan kepada masyarakat, selain kewajiban kewajiban dan sunah-sunah ramadhan, agar masyarakat dapat menghadapi ramadhan lebih berkualitas" terangnya.

KH. Abd Ghaffar, Ketua Fokus Pamekasan memberikan masukan agar MUI, LP2SI dan Fokus mengajak pihak pemerintah untuk mendukung setiap gerakan dakwah yang dilakukan ormas tersebut "ikut sertanya pemerintah dalam gerakan dakwah yang dilakukan MUI, LP2SI dan Fokus akan lebih memaksimalkan dakwah yang sedang dikerjakan. untuk itu sangat perlu komunikasi dengan pihak pemerintah" terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar